Posted in Makanan Sinlui

Mie Mangkok Melet: Mie Favorit Siswa Sinlui

Bagi kalian pecinta mie, Sinlui juga punya kedai mie andalan nih. Namanya Mie Mangkok Melet, tempatnya ada di kantin baca…

Posted in Makanan Sinlui

Nasi Kotak : Sinlui’s Favorite

Bagi para Sinluiers yang adalah para anak SMA tertumpuk utang, makanan murah is the best. Makanya, apalagi yang enak selain…

Posted in Makanan Sinlui

Katsu Enak versi Sinlui!

Kali ini, kita akan bahas salah satu makanan yang paling enak (sekaligus mahal) yang ada di Sinlui nih guys! Of…

Posted in Makanan Sinlui

Kecil tapi Bikin Kenyang

Bagi kalian yang pingin makan makanan sehat enak dan gak mahal di kantin, sego jamur solusinya. Sego jamur ini berisi…

Posted in Makanan Sinlui

Twizel : Minuman Hits di Sinlui

Belakangan ini, boba menjadi tren minuman banyak orang, apalagi di kalangan anak muda. Yak, Bola-bola berukuran kecil dengan tekstur kenyal…

Posted in Makanan Sinlui

Fenessa’s: Murah, tapi Enak!

Bagi kalian yang sering makan di kantin gelap pasti sudah tidak asing dengan nama Fenessa’s. Stand makanan yang ada di…

Posted in Makanan Sinlui

Kuliner Jepang di Sinlui

Menjelang akhir bulan, dompet makin tipis, tapi pingin makan enak…. Bulan ini sudah mau habis aja harinya, sama juga kaya…

Posted in Makanan Sinlui

Roti Bakar Kekinian ? Apa tuh?

Siapa sih anak Sinlui yang gak pernah denger nama “Bunbae”?? Pasti semua anak Sinlui tau dong apa itu Bunbae. Yapp…..

Posted in Makanan Sinlui

Minuman Legend Sinlui

Dari sekian banyanyaknya jenis minuman di Indonesia, salah satu minuman yang tak lekang oleh waktu adalah es teh. Es teh…

Posted in Makanan Sinlui

Citarasa Korea di Sinlui

Kali ini, kami akan membahas salah satu makanan unik di kantin sekolah. Makanan ini memang baru dua tahun ajaran eksis…